Minggu, 19 Maret 2017

Kisah Abil Bikin Trenyuh semua orang termasuk AKU

Kisah Abil bikin terenyuh semua orang yang melihatnya termasuk AKU,, Aku dibuat trenyuh oleh sosok bocah lelaki yang masih mengenakan seragam Pramuka lengkap. Dalam foto yang viral di Twitter, bocah terlihat tengah duduk bersila dengan tangan terkepal, dia menunggu dagangannya laku sampai ketiduran dengan mulut terbuka.

Berkat informasi sesama netizen pula, identitas bocah yang tengah jualan snack tersebut terkuak.
"Namanya Abil, pulang sekolah suka jualan di sekitar kampus UNINDRA, Jagakarsa klo kebetulan liat beli yes dagangannya," 

Abil biasanya dagang di sebelah puskemas, gang sebelah Kampus Universitas Indraprasta PGRI, Ranco, Jalan Nangka, nomor 58, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.





Foto bocah yang viral di media sosial tersebut mengaduk-aduk emosi sebagian besar netizen yang melihatnya.
"Sedih liatnya tapi salut sma semangatnya krn ga malu baru pulang sekolah dan masih dgn seragamnya dia berjualan," tulis netizen.

Sebagian netizen sangat penasaran dengan lokasi jualan anak tersebut. Mereka ingin sekali membantu meringankannya.

"@_HaddadP beliin nih bo borong kalo perlu tar uangnya gue ganti @Ajimaulana5" tulis netizen.
Melihat foto tersebut, sebagian netizen salut dengan ketegaran bocah Abil.
"Tapi gue salut sama ade ini.. Jarang banget anak2 yang mau kyk giu Di jman skrg ini .minta nya sellu di manja," tulis netizen.

Semangat Abil kamu calon penerus bangsa yang pantang menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar